Perkenalkan kami adalah sebuah usaha online / distributor yang bergerak di bidang penjualan obat-obatan, spesialis di bidang obat kuat perkasa dan alat-alat kesehatan seksualitas pasutri (alat bantu seksual / sex toys). Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam obat kesehatan dan kosmetik kecantikan seperti obat Pelangsing badan / tubuh, peninggi badan grow-up, vacum pembesar payudara, pembersih dan pemutih muka / badan, dll. HATI-HATI terhadap penipuan. Dapatkan produk yang asli hanya pada kami...!

Call Center : 0812 2993 3469 - 0857 4778 4469

Penis Vibrator Mutiara Elektrik

Penis Vibrator Mutiara Elektrik ini adalah Sex toys untuk digunakan wanita, yang bisa menambah rasa kenikmatan ketika berhubungan intim atau untuk masturbasi (istilah lainnya onani atau rancap) adalah perangsangan seksualitas yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Perangsangan ini dapat dilakukan tanpa alat bantu ataupun menggunakan suatu objek atau alat, atau kombinasi dari keduanya. Masturbasi merupakan suatu bentuk autoerotisisme yang paling umum, meskipun hal tersebut dapat pula dilakukan dengan bantuan orang lain.
Penggunaan sex toys seperti Penis Vibrator Mutiara Elektrik atau dildo bisa menambah variasi bercinta. Bentuk sex toys sendiri mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Kini beragam bentuk dikembangkan untuk membuat bercinta semakin ‘panas’ dan lebih hot.

KEGIATAN MASTURBASI, Menggunakan Penis Vibrator Mutiara Elektrik ini merupakan tindakan yang merangsang diri sengdiri, tp kadang kala dibantu dengan pasangannya, kegiatan seksual yang dilakukan oleh pria atau wanita, meskipun lebih banyak pria ketimbang wanita yang telah melakukan Masturbasi sebelum mereka pernah melakukan senggama dengan pasangan prianya.
Walaupun sebagian besar pria yang melakukan masturbasi cenderung lebih sering dibandingkan wanita, dan mereka cenderung selalu atau biasanya mengalami orgasme atau klimaks ketika bermasturbasi. Ini adalah perilaku seksual yang paling umum nomor dua setelah sanggama, kegiatan Masturbasi lebih sering dilakukan karena melakukan kegiatan ini tanpa resiko, bahkan masih saja ada yang melakukan masturbasi meskipun telah memiliki pasangan seksual tetap.
TOKO SEX TOYS TERLENGKAP DI INDONESIA
Disini kita menyediakan berbagai macem sex toys atau alat bantu sex untuk pria ataupun wanita, dengan harga yang terjangkau dan kualitas barangnya tanpa diragukan lagi, Penis Vibrator Mutiara Elektrik ini terbuatnya dari bahan-bahan pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.
Penis Vibrator Mutiara Elektrik ini bisa secara otomatis bisa goyang ke semua arah, penis ini khusus untuk merangsang di daerah clirotis wanita, dengan frekuensi getaran yang begitu aduhai, goyangan pada produk bisa diatur sesuai keinginan sipemakainya.
UKURAN  Penis Vibrator Mutiara Elektrik:
Panjang keseluruhan: 30cm
Diameter: 5cm
Harga Rp. 450000 1 Penis Vibrator Mutiara Elektrik

Untuk Pemesanan:
Call/ SMS 24 jam ONLINE
BB: 22533F89
HP0813 1866 2554 

www.obatcecep.blogspot.com

Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami di bawah ini :
Obat Kuat Tablet Levitra 100mg Bayer

Share on :



 

Importing Company Tbk™ | Menjual Berbagai Obat Kuat Herbal Alami, Obat Pelangsing
Badan Herbal, Produk Kosmetik Bebas Mercury, Suplement Kesehatan, Aneka Kondom
Import, Sex Toys Pria Dan Wanita, Obat Perangsang Serbuk Dan Cair, Alat Pembesar
Penis Dan Payudara Serta Obat Tahan Lama.

Call Us Now : 0812 2993 3469 - 0857 4778 4469
Copyright © 2011 | Obat Cecep | all right reserved | Powered by. ACHUN LAMPUNG