Perkenalkan kami adalah sebuah usaha online / distributor yang bergerak di bidang penjualan obat-obatan, spesialis di bidang obat kuat perkasa dan alat-alat kesehatan seksualitas pasutri (alat bantu seksual / sex toys). Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam obat kesehatan dan kosmetik kecantikan seperti obat Pelangsing badan / tubuh, peninggi badan grow-up, vacum pembesar payudara, pembersih dan pemutih muka / badan, dll. HATI-HATI terhadap penipuan. Dapatkan produk yang asli hanya pada kami...!

Call Center : 0812 2993 3469 - 0857 4778 4469

BONEKA FULL BODY

      Didalam kehudupan kesehari- harian kadang kita merasa jenuh dan bosan dalam menghadapi kehidupan ini, ada yang mempunyai masalah dengan pekrjaan, sekolah, kuliah, DLL. Banyak orang mengatasinya dengan berbagai macam cara, ada yang pergi ketempat hiburan ada pula yang menghabiskan malam ditempat lokalisasi untuk bersenang-senang dan menghilangkan semua permasalahan yang ada.
     Tapi banyak juga seorang laki laki yang mau menghabiskan malam ditempat hiburan malam merasa takut, minder dan bahkan jijik dengan teman kencan wanitanya, apalagi kalau sampai berhubungan badan, yahh.... tau sendirilah,, perempuan malam yang bekerja menjadi PSK itu kan rentan terkena penyakit kelamin, bahkan AID...
     Anda pasti tau penyakit AID itu apa dan gimana, AID itu penyakit kelamin yang susah disembuhkan dah bahkan belum ada obatnya samapai sekarang, AID bisa menyerang siapa saja, tidak pandang tua muda, laki laki bahkan perempuan.. JADI BARHATI HATILAH..!!!!...
     Kita disini memberikan solusi atau jalan keluar, apabila anda ingin melakukan hubunhan sexs yang puas nikmat, dan aman tanpa penyakit apapun.

BONEKA FULL BODY CANTIK

INILAH YANG KITA TAWARKAN.........

     Memberi solusi tanpa masalah BONEKA FULL BODY CANTIK, boneka cantik ini memberikan solusi pada anda yang menginginkan satu masalah dimana anda ingin berhubungan sexs yang aman tanpa ada resiko sama sekali.
     BONEKA FULL BODY CANTIK ini terbuat dari bahan silikon pilihan yang lembut dan sangat kuat, fleksibel dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.
     ALAT BANTU SEXS BONEKA FULL BODY CANTIK ini memiliki tinggi badan kurang lebih 165cm, boneka ini bisa dipompa dan kempeskan,dan VAGINANYA dilengkapi dengan vibrator sehingga anda yang menggumnakan bisa merasakan seperti melakukan berhubungan sexs dengan wanita asli. Selalu siap digunakan aktifitas sexual anda jika diperlukan, vagina silikon yang terdapat pada bonekanya bisa dilepas dan dipasang lagi pada badan boneka tersebut.

     BONEKA FULL BODY CANTIK terdiri dari: Boneka, Vaginator dan pompa, Vibratornya sendiri memakai baterai AAx4 buah, dan beratnya lebih kurang 3kg, jadi lebih praktis bisa dibawa kemana-mana dan dipergunakan kapan saja.

KETERANGAN: 
  • Badan boneka cantik ini terbuat dari bahan karet silikon yang lembut dan kuat, sehingga tidak mudah bocor/ rusak walaupun bisa dipompa dan dikempesin.
  • Vagina yang ada didalam boneka full bodi cantik ini jg terbuat dari bahan yang halus dan lembut, sehingga tidak menyababkan sakit/ iritasi pada penis yang menggunakannya.
  • Vibrator menggunakan baterai AAx4.
  • Vaginanya pun bisa dipasang dan dilepas dari badan boneka tersebub.
  • Vaginanya bisa bergetar, goyang dan ada suara rintihan perempuan, bisa diatur besar kecilnya suara yang terdapat dipengaturan vibratornya.
      BONEKA FULL BODY CANTIK ini diciptakan untuk para laki laki yang haus akan kebutuhan sexual, namun tidak memungkinkan dikarenakan tidak mempunyai pasangan hidup, dan bagi laki laki yang mempunyai pasangan hidup karena takut mau jajan diluaran yang kebanyakan perempuan tersebut tidak bersih atau takut karna berbagai penyakit kelamin...


Harga: Rp. 1.500.000

Untuk Pemesanan:Call/ SMS 24 jam ONLINE

08122 9933 469
0813 1866 2554

Kunjngi Web:

www.obatkuatlampung.com
www.obatcecep.blogspot.com

AWAS!!!! 
INGAT!!!!
JANGAN SALAH PILIH!!!

PASTIKAN BELANJA DITOKO ONLINE YANG TERPERCAYA!!!! 

KEPUASAN DAN KENYAMANAN KONSUMEN ADALAH HAL TERPENTING UNTUK KITA....

Share on :



 

Importing Company Tbk™ | Menjual Berbagai Obat Kuat Herbal Alami, Obat Pelangsing
Badan Herbal, Produk Kosmetik Bebas Mercury, Suplement Kesehatan, Aneka Kondom
Import, Sex Toys Pria Dan Wanita, Obat Perangsang Serbuk Dan Cair, Alat Pembesar
Penis Dan Payudara Serta Obat Tahan Lama.

Call Us Now : 0812 2993 3469 - 0857 4778 4469
Copyright © 2011 | Obat Cecep | all right reserved | Powered by. ACHUN LAMPUNG