Perkenalkan kami adalah sebuah usaha online / distributor yang bergerak di bidang penjualan obat-obatan, spesialis di bidang obat kuat perkasa dan alat-alat kesehatan seksualitas pasutri (alat bantu seksual / sex toys). Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam obat kesehatan dan kosmetik kecantikan seperti obat Pelangsing badan / tubuh, peninggi badan grow-up, vacum pembesar payudara, pembersih dan pemutih muka / badan, dll. HATI-HATI terhadap penipuan. Dapatkan produk yang asli hanya pada kami...!

Call Center : 0812 2993 3469 - 0857 4778 4469

TIPS BERCINTA

TIPS BERCINTA YANG SEHAT DAN MEMBANGGAKAN PASANGAN

Bagaimana kesehatan bisa mempengaruhi kehidupan seksual saudara?

Para ahli menyebutkan bahwa ada tiga faktor penting yang saling berhubungan yaitu kesehatan tubuh, gaya hidup dan kepuasan seksual. Mereka juga beranggapan kalau beberapa kondisi fisik juga mempengaruhi keharmonisan hubungan seksual. Pada orang gemuk akan mengalami beberapa kesulitan dalam melakukan hubungan seksual, yang lama lama akan menyebabkan menurunnya keinginan untuk melakukan hubungan intim.

Untungnya semua itu ada jalan keluarnya. Para ahli dibidang seksual menyarankan beberapa perubahan gaya hidup untuk meningkatkan libido atau hasrat seksual, diantaranya :
  • Jika saudara gemuk, segera turunkan berat badan walaupun sedikit guna merangsang hormon seks.
  • Makanlah makanan yang bergizi, hindari makanan yang dapat meningkatkan kadar kolesterol dan gula darah. Perbanyaklah konsumsi serat, sayuran, buah buahan, kacang kacangan, dan susu.
  • Berolah ragalah secara teratur. Hal ini penting untuk menguatkan jantung saudara dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Selingin dengan olah raga pertandingan guna menghilangkan stress. Olah raga juga dapat membentuk otot tubuh untuk menarik pasangan saudara dan memperkuat kemampuan tubuh dalam mengerjakan tugas rutin harian termasuk hubungan seksual
  • Istirahatlah yang cukup. Sangat sulit untuk memperoleh keinginan bercinta bila salah satu dari pasangan kita kelelahan.
  • Tetap berfikiran positif. Jangan selalu menyalahkan diri sendiri atas kekurangan fisik saudara. Tanamkan dalam diri bahwa saudara juga mempunyai sensualitas seperti orang lain.
Meskipun segala cara diatas telah dilakukan ada kalanya semua itu tidak mampu menolong saudara untuk mendapatkan kehidupan seksual yang lebih baik. Bila hal ini terjadi, segeralah mencari solusinya, Aku berharap saudara bicarakan dengan pasangan anda, guna bisa membagi masalah tersebut bisa dipecahkan secara bersama sama.

Saya sarankan untuk selalu mengajak berdiskusi dengan pasangan saudara bila ingin menyelesaikan permasalahan seksual yang saudara dan pasangan saudara alami, karena seperti yang saya sebutkan diatas, masalah seksual baukan msalah sendiri tetapi masalah bersama.

Share on :



 

Importing Company Tbk™ | Menjual Berbagai Obat Kuat Herbal Alami, Obat Pelangsing
Badan Herbal, Produk Kosmetik Bebas Mercury, Suplement Kesehatan, Aneka Kondom
Import, Sex Toys Pria Dan Wanita, Obat Perangsang Serbuk Dan Cair, Alat Pembesar
Penis Dan Payudara Serta Obat Tahan Lama.

Call Us Now : 0812 2993 3469 - 0857 4778 4469
Copyright © 2011 | Obat Cecep | all right reserved | Powered by. ACHUN LAMPUNG